3.5K
Ezra Walian merupakan salah satu pemain yang bergabung. Selain itu, Luis Milla memanggil pemain dari Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, Egy Maulana Vikry.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-22 yang akan dimulai pada akhir bulan Juni nanti di Bali. TC ini rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari dari 30 Juni sampai 10 Juli untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 19-23 Juli 2017 di Bangkok, Thailand, dan SEA Games di Malaysia 19-31 Agustus mendatang.

Dari ke-26 nama tersebut terdapat satu nama yang menjadi perhatian. Nama tersebut ialah Ezra Walian, pemain naturalisasi asal Belanda itu masuk dalam skuad yang dipanggil Milla untuk mengikuti TC di Bali.

Sebelumnya, Ezra sempat absen membela Timnas Indonesia saat laga kontra Kamboja dan Puerto Rico di laga ujicoba karena ia sedang sibuk mencari klub baru setelah kontraknya habis bersama Jong Ajax. Kini, Ezra dapat dipastikan dapat bergabung kembali dengan Timnas Garuda muda di bawah asuhan Luis Milla.

Keputusan Milla lainnya yang cukup mengejutkan adalah bahwa ia memanggil pemain dari Timas U-19, Egi Maulana Vikry. Pelatih asal Spanyol itu kesengsem dengan kualitas pemain ini yang tampil gemilang selama Tolouan Tournament 2017 di Prancis. Ia mendapat penghargaan sebagai pemain paling berpengaruh di timnya, meski Indonesia U-19 selalu kalah di fase grup, masing-masing kalah 0-1 dari Brasil, Ceko, dan Skotlandia.

Selain kedua pemain itu, Milla kembali memanggil dua pemain untuk bergabung dengan Timnas U-22. Dua pemain itu ialah Hansamu Yama dan Evan Dimas. Sebelumnya, kedua pemain tersebut dicoret lantaran kasus indisipliner.

Berikut daftar 26 Pemain TC di Bali:

Kiper

Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United), Bagas Adi (Arema FC), Gavin Kwan (Barito Putera)

Belakang

Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Tengah

Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana Vikry.

Depan

Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ezra Walian, Ahmad Nur Hardianto (Persela), Miftahul Hamdi (Bali United).



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Yuk, Cek Nama-nama Pemain Timnas U-22 Indonesia Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !