4.1K
Maradona tanggapi pernyataan Dani Alves terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

Mantan striker dan juga legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona, baru-baru ini melayangkan tanggapan keras dan sarkas untuk bek internasional Brasil, Dani Alves. Dia mengatakan, bahwa pemain Timnas Brasil tersebut merupakan sosok pemain yang idiot.

Pernyataan Maradona tersebut merupakan sebuah balasan atas sindiran keras yang diungkapkan Dani Alves beberapa waktu yang lalu. Mantan bek kanan Barcelona itu berpendapat bahwa aksi gol tangan Tuhan milik Maradona tidak dapat dibandingkan dengan aksi seorang, Lionel Messi.

Alves menilai, Maradona bukanlah panutan yang baik untuk para pemain muda yang berkarier di ranah sepakbola. Mendengar hal seperti itu, sontak Maradona geram dengan pernyataan pemain senior Tim Nasional Brasil itu. "Dani Alves adalah orang yang idiot," kata Maradona kepada TyC Sports, yang dilansir ESPN.

Maradona juga menyebutkan bahwa Alves tak lebih baik dari bek kanan kelas dunia lainnya. Terdapat dua nama yang disebut Maradona lebih baik dibanding Alves, dan notabene keduanya juga merupakan pemain yang lebih senior dari Alves di Brasil.

"Cafu dan Maicon adalah seorang full back sejati, mereka bisa melakukan 28 umpan silang dalam satu pertandingan dan selalu terhubung dengan empat bek. Jika kita terus berbicara dengan orang idiot (Alves), lebih baik saya pergi saja," ujar Maradona.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ya Ampun, Maradona Sebut Dani Alves Seorang Idiot". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !