208
Kami bermain bagus di sektor pertahanan, tapi saya tetap merasa kami tidak sempurna. Meski demikian, penampilan anak-anak tetap memuaskan.

Real Madrid memetik kemenangan cukup meyakinkan atas Eibar pada pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin, 23 Oktober 2017 dini hari WIB. Mereka menang 3-0.

Ketiga gol Los Blancos masing-masing lahir ari gol bunuh diri pemain Eibar Paulo Oliveira dan penyerang Marco Asensio di babak pertama serta bek kiri Marcelo hanya delapan menit menjelang pertandingan berakhir.

Tapi, pelatih klub itu, Zinedine Zidane merasa tidak puas karena ada sejumlah peluang yang terlewatkan begitu saja. Lalu seperti apa komentar dia atas jalannya pertandingan tersebut?

"Kemenangan 3-0 tentu saja sebuah hasil yang bagus. Kami bermain bagus di sektor pertahanan, tapi saya tetap merasa kami tidak sempurna. Meski demikian, penampilan anak-anak tetap memuaskan. Yang lebih penting adalah kami memetik tiga poin hari ini," kata legenda sepakbola Prancis.

Kami bisa lebih baik lagi, terutama saat menguasai bola. Kami mampu menciptakan banyak peluang. Sayang sekali tidak semua peluang itu dimanfaatkan dengan baik untuk menghasilkan gol"

Secara khusus ia membela Karim Benzema yang penampilannya sedang jadi sorotan banyak orang, termasuk pemain legenda Inggris Gary Lineker.

"Saya bahagia dengan Karim. Kami suka dengan pemain-pemain seperti dia yang tahu bagaimana harus bermain. Ia memang tidak mencetak gol, tapi pergerakannya di tengah lapangan sangat bagus. Selalu ada perdebatan tentangnya, tapi banyak orang menilai ia sangat bagus dan saya salah satu dari mereka. Saya sangat menikmati permainannya," pungkas Zidane.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Timnya Menang atas Eibar, Begini Komentar Zidane". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !