1.5K
Tidak ada kata lain selain kata "kontroversial" untuk menggambarkan seorang Diego Costa. Akibatnya sang pemain menjadi salah satu pemain yang akan ditendang keluar dari Chelsea di bursa transfer ini.

Semua media terkejut mendengar konfirmasi Costa yang akan keluar dari Chelsea dan ingin mencari klub baru. Namun secara berlahan teka-teki kenapa Diego Costa ditendang dari rencana skuad Chelsea musim depan sudah terjawab. Berawal dari diusirnya Diego Gosta oleh Antonio Conte, Costa sendiri mengakuinya dan tidak terbeban dengan hal tersebut.

Conte marah kepada sikap Diego Costa karena bomber asal Spanyol itu kedapatan mengadakan pembicaraan rahasia dengan klub lain untuk membahas kemungkinan transfer.

Menurut laporan Spayol, Marca, pada November lalu secara diam-diam Costa mengadakan perjanjian dengan klub, yang setelah ditelisik adalah Atletico Madrid, untuk kembali bekerja sama di masa depan. Pembicaraan antara Costa dengan Diego Simeone ini kemudian diketahui Conte yang lantas langsung murka.

Saking marahnya, allenatore asal Italia itu langsung berkata pada Costa jika pintu keluar dari Stamford Bridge terbuka lebar untuknya. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh penyerang bengal 28 tahun tersebut.

“Aku akan jujur saja. Benar jika Conte mengirimiku pesan jika kini aku sudah tidak lagi berada dalam rencananya. Maka dari itu aku harus mencari solusinya sekarang,” paparnya usai memperkuat Spanyol di laga persahabatan kontra Kolombia.

“Dengannya (Conte) aku memang tidak punya hubungan yang baik dan jelas itulah mengapa aku tidak lagi berada dalam timnya. Setelah semua yang kulakukan untuknya, sebetulnya hal ini patut disayangkan. Aku harus segera mencari tim baru untuk tetap bisa bermain,” keluhnya lagi.

Berita seakan membuka kepada publik soal hubungan Conte-Costa yang memang sudah memburuk sejak Januari lalu di mana saat itu sang pelatih melarang anak buahnya untuk pindah. Sempat coba ditutupi oleh Conte, pada akhirnya harus terkuak juga.

Soal di mana Costa akan bermain pada 2017/2018 mendatang masih jadi tanda tanya besar. Keinginannya untuk berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia nanti membuatnya ingin mendapat jam terbang sebanyak mungkin dan itu artinya peluang untuk pulang ke Atletico jelas tertutup sementara ini. Pasalnya seperti diketahui, Los Rojiblancos saat ini sedang berada dalam larangan transfer yang berlaku hingga Januari 2018. Jika masih memaksakan menuju ke Wanda Metropolitan, maka Costa mau tidak mau harus menepi hingga beberapa bulan sampai sanksi itu dicabut.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Terungkap! Teka-teki ditendangnya Costa dari Chelsea". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !