1.7K
Sebuah sumber di Spanyol yang dekat dengan sang pemain mengungkapkan bahwa kepindahan Neymar ke Paris hanya tinggal tunggu waktu. Bahkan menurut sumber itu, sudah 90% Neymar akan membela PSG mulai musim 2017-2018.

Teka Teki soal masa depan Neymar da Silva Jr di Barcelona pada jendela transfer musim panas 2017 belum juga akan segera berakhir dan masih panjang. Bukan tidak mungkin, kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG), kalau jadi, akan berlangsung pada detik-detik terakhir ketika jendela transfer musim panas hendak ditutup 31 Agustus mendatang.

Sempat diberitakan bahwa pria asal Brasil berusia 25 tahun ini akan menjalankan tes medis di Dubai, Qatar, justru Neymar sudah kembali ke Camp Nou. Ia sudah bergabung bersama rekan-rekan satu timnya untuk evaluasi tur pramusim ke Amerika Serikat dan kembali berlatih pada Rabu, 2 Agustus 2017. Mereka mempersiapkan diri menjalani pertandingan Piala Super Spanyol melawan rival abadinya, Real Madrid pekan depan.

Mantan pemain Santos ini sempat memanas-manasi publik dengan memamerkan fotonya saat makan siang bersama teman-temannya di Dubai. Foto itu semakin memperkuat spekulasi bahwa ia akan segera hengkang ke PSG. Apalagi dibumbui berita bahwa ia bertemu dengan pemilik PSG di Dubai. Namun, Selasa, 1 Agustus 2017, Neymar dilaporkan sudah mendarat di Barcelona.

Meski sudah tiba kembali di Camp Nou, sebuah sumber di Spanyol yang dekat dengan sang pemain mengungkapkan bahwa kepindahan Neymar ke Paris hanya tinggal tunggu waktu. Bahkan menurut sumber itu, sudah 90% Neymar akan membela PSG mulai musim 2017-2018.

Menurut Sky Sports, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yakin, negosiasi dengan Neymar berlangsung sangat baik dan kedua belah pihak akan segera mencapai kata sepakat, termasuk menebus klausul pelepasan di Barcelona senilai 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,4 triliun.

Gosip dan rumor tentang perpindahan Neymar sangat menggemparkan dunia sepakbola. Pasalnya, bila Naymar akhirnya tergoda oleh tawaran PSG, maka ia akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola. Saat ini gelar pemain termahal dunia masih dipegang Paul Pogba yang dibeli dengan harga 89 juta pound Manchester United (MU) dari Juventus pada musim panas 2016.

Karena itu, tunggu saja akhir dari cerita panjang tentang proses transfer Neymar ini. Sambil menunggu, Anda sakiskan aksi-aksi Neymar bersama Barcelona pada turnamen Joan Gamper, laga-laga persiapan Barcelona sebelum musim baru dimulai.

Yang pasti, persiapan skuat Ernesto Valverde ini sudah cukup bagus. Buktinya, dalam tur ke Amerika Serikat, mereka keluar sebagai juara International Champions Cup setelah memenangi seluruh pertandingan. Mereka menang 2-0 atas Juventus dan seluruh gol diborong Neymar. Juga menang 1-0 atas Manchester United lewat gol tunggal Neyar sebelum akhirnya menang 3-2 atas Real Madrid.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Teka Teki Masa Depan Neymar Masih Panjang Bro". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !