2.4K
Masih menjadi teka-teki siapakah yang menjadi rekrutan keempat Manchester United musim ini walaupun rumor yang kencang beredar bahwa Ibramovic bisa jadi yang akan di datangkan.

Manchester United akan mendapatkan rekrutan keempat pada musim ini. Sosok yang ramai diperbincangkan adalah Zlatan Ibrahimovic, seperti dilansir ESPNFC pada Senin 21 Agustus 2018.

Ibrahimovic akan menjadi pemain terakhir yang menandatangani kontrak baru bersama Manchester United pada musim panas 2017. Kemungkinan besar, pemain asal Swedia itu bakal resmi menjadi pemain Manchester United pada akhir pekan ini.

Indikasi itu muncul setelah Ibrahimovic terus mengabarkan proses pemulihan cedera melalui akun Instagram, @iamzlatanibrahimovic. Terbaru, Ibrahimovic melakukan gerakan "taekwondo" untuk membuktikan kakinya sudah mulai pulih.

Unggahan tersebut mendapat respons dari bek Manchester United Eric Bailly. Pemain internasional Pantai Gading itu mengaku tidak sabar kembali berlatih bersama Ibrahimovic.

Beberapa waktu lalu, manajer Jose Mourinho mengungkapkan kemungkinan timnya merekrut kembali Ibrahimovic. Namun, Mourinho tidak ingin terburu-buru meresmikan Ibrahimovic.

Mourinho menganggap, Ibrahimovic masih belum puas mengantarkan Manchester United meraih tiga juara pada musim lalu. Ibrahimovic turut menyumbang 28 gol untuk The Red Devils di berbagai ajang.

Jika benar Ibramovic kembali ke Mancester United maka ini adalah sebuah keuntungan besar bagi kubu Setan Merah. Hal ini diamini oleh mantan penyerang Timnas Inggris, Stuart Pearce. Mantan pemain tim nasional Inggris, Stuart Pearce, menilai, Manchester United beruntung jika dapat kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, penyerang Swedia tersebut akan menjadi alternatif yang sangat bagus bagi barisan depan Setan Merah.

Pada musim lalu, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Manchester United tidak memperpanjang kontrak eks penyerang AC Milan tersebut karena masalah cedera.

Zlatan Ibrahimovic diprediksi baru dapat bermain pada Januari 2018. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain mengindikasikan, proses pemulihan cederanya berlangsung sangat baik dan bisa kembali bermain lebih cepat.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi Zlatan Ibrahimovic akan kembali bergabung dengan Manchester United. Manajer Jose Mourinho pun memberikan lampu hijau kepada sang pemain jika ingin bergabung ke Old Trafford.

"Dia (Zlatan Ibrahimovic) akan menjadi alternatif bagus. Apakah Mourinho akan memainkan mereka (Ibrahimovic dan Lukaku) bersama-sama atau memilih salah satu dan memainkannya satu pekan bergantian, itu hanya tinggal masalah pilihan," kata Pearce.

"Mereka akan bermain di Liga Champions pada musim ini, yang tentunya akan ada banyak pertandingan besar. Jelas, Mourinho akan memprioritaskan hal tersebut. Namun, terlepas dari hal itu, dia membutuhkan skuat yang besar," ia menambahkan.

Pada musim lalu, Ibrahimovic mencetak 28 gol di berbagai ajang bersama Manchester United. Torehan itu membuatnya menjadi top scorer klub. Setelah hijrah, Manchester United merekrut Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017.

Lukaku pun tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan Manchester United. Dalam dua pertandingan awal Premier League 2017-2018, striker Belgia tersebut menyumbangkan tiga gol.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Siapakah Rekrutan Keempat Manchester United Musim Ini?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !