4K
Pihak rumah sakit harus merekrut lebih banyak lagi penjaga bayi dalam sembilan bulan ke depan karena akan ada begitu banyak orang yang melakukan hubungan intim malam ini.

Barcelona mengukir sejarah baru di Eropa saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Mereka melumat klub Ligue 1 Prancis itu 6-1. Ini adalah comeback terbesar sepanjang sejara Piala/Liga Champions.

Tidak pernah ada satu klub pun di Eropa yang sudah tertinggal dengan skor besar lalu membalikkan keadaan dan lolos ke babak berikutnya. Barcelona satu-satunya klub yang bisa melakukan itu. Setelah sempat kalah 0-4 pada leg pertama di Paris, mereka membalikkan keadaan dengan membantai PSG 6-1 dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Keberhasilan ini sama sekali di luar dugaan banyak orang, termasuk oleh para pendukung Barcelona sendiri. Mereka tidak menduga tim kesayangannya bisa melakukan hal seperti ini.

Karena itu, bek Barcelona Gerard Pique membuat komentar lucu setelah pertandingan. Ia meminta rumah sakit-rumah sakit di Barcelona untuk merekrut lebih banyak lagi penjaga bayi sembilan bulan ke depan. Sebab, setelah pertandingan ini banyak pendukung mereka yang melakukan hubungan intim merayakan kemenenangan telak Barcelona ini.

"Pihak rumah sakit harus merekrut lebih banyak lagi penjaga bayi dalam sembilan bulan ke depan karena akan ada begitu banyak orang yang melakukan hubungan intim malam ini. Sebaliknya, mereka yang menginginkan kami kalah bakal tidak bisa tidur malam ini. Tapi, besok matahari akan terbit kembali," kata Pique setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari Marca.

Komentar terakhir Pique ini sangat mungkin ditujukan kepada para pemain dan pendukung Real Madrid. Sebab sebelumnya, Sergio Ramos dengan sangat jelas membuat pernyataan bahwa ia ingin Barcelona gagal dan tersingkir dari Liga Champions musim 2017, setelah dibantai PSG 4-0 pada leg pertama. Meski, ia tidak senang melihat teman-temannya sesama skuat Timnas Spanyol menderita.

Baca juga: Sergio Ramos Sudah Bosan Tanggapi Kritikan Gerard Pique

Pemain 30 tahun itu mengaku sangat senang karena para pendukung mereka bisa terinspirasi oleh kemenangan ini. "Sampai wasit meniupkan peluit panjang, semua hal bisa terjadi, termasuk bisa mencetak gol pada menit ke-95 dan memborong tiga gol hanya pada tujuh menit," imbuhnya.

Ia menambahkan, "Ketika PSG mencetak satu gol untuk mengubah posisi 3-1, para pendukung tetap bertahan dan membantu kami hingga akhir pertandingan."

Dengan kesuksesan ini, peluang Barcelona untuk meraih tiga gelar musim ini kembali terbuka setelah sempat pupus saat kalah 0-4 dari PSG dua pekan silam. Barcelona sedang memimpin klasemen sementara La Liga dan akan bermain melawan Alaves di final Copa del Rey.

"Tapi kami tidak ingin terlalu membebani diri dengan trebel. Kami adalah satu-satunya tim di negeri ini (Spanyol) yang meraih trebel dua kali," pungkas suami penyanyi asal Kolombia, Shakira itu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Setelah Ciptakan Mukjizat, Pique: Banyak yang Akan Lakukan Hubungan Intim Malam Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !