3.7K
Anderson Talisca, gelandang serang asal Brasil yang merumput di Benfica menjadi target utama Manchester United untuk meningkatkan daya kreativitas tim musim depan.

Manchester United (MU) menkofirmasi perkembangan ketertarikannya terhadap gelandang serang asal Brasil, Anderson Talisca. Setan Merah dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Benfica tersebut. AMK melaporkan Talisca sudah setuju untuk bergabung dengan MU musim panas 2017. Namun, The Red Devils diyakini masih belum mencapai kesepakatan dengan Benfica.

Benfica dipercaya telah menginginkan angka 22 juta pounds dari kepindahan Anderson Talisca ke MU. Hubungan MU dengan Benfica sendiri sejauh ini bisa dibilang cukup baik. Belum lama ini, MU berhasil jemput bek Benfica, Victor Lindelof. Wajar jika mereka masih ingin jemput pemain lain lagi.

Jose Mourinho dikabarkan terpukau dengan kehebatan Talisca yang tampil gemilang ketika dipinjamkan Benfica ke Besiktas musim sebelumnya. Anderson Talisca sudah mengkoleksi 17 gol dari 33 penampilan dirinya bersama skuad Besiktas.

Talisca sendiri diperlukan Mourinho untuk menambah kreativitas lini tengah Manchester United yang masih kurang solid. Musim lalu MU terbukti selalu kesulitan saat mencetak gol karena hanya bergantung pada Paul Pogba saja di sektor tengah mereka.

Talisca tidak sendirian karena MU juga masih mengincar beberapa pemain lain seperti Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata dari Real Madrid serta Andrea Belotti dari Torino. Lantas, apakah semua incaran tersebut akan sukses didaratkan MU?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Selangkah Lagi Manchester United Dapat Gelandang Asal Brasil". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !