3.6K
Pertama-tama, saya sangat berterima kasih kepada para pendukung, dan kepada istri dan pacar saya

Ada kejadian lucu nan menggelikan di Afrika, tepatnya di Afrika Setalan. Seorang pemain muda asal Ghana bernama Mohammed Anas akhirnya ketahuan selingkuh gara-gara salah omong saat memberi kata sambutan setelah pertandingan. Alhasil, ia menjadi bulan-bulanan para pengguna media sosial di negeri Nelson Mandela itu.

Ceritanya berawal dari sambutannya di akhir pertandingan antara klub yang dibela Mohammed Anas, Free State Stars melawan Ajax Cape Town di ajang Liga Afrika Selatan, Jumat 18 Maret 2017 malam waktu setempat lalu. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 2-2. Dan, seluruh gol Free State Stars diborong Mohammed Anas.

Ia pun terpilih sebagai pemain terbaik laga tersebut alias man of the match. Sebagai peraih gelar tersebut, ia diberi kesempatan untuk memberi sambutan yang disiarkan secara langsung oleh televisi setelah pertandingan. Dan, datanglah malapetaka tersebut. Sebab gara-gara sambutan itu, kehidupan rumah tangganya terancam berantakan. Bukan tidak mungkin ia menghadapi ancaman perceraian dari istrinya.

Apa sebab? Dalam sambutannya ia tidak hanya berterima kasih kepada pendukung timnya, tapi juga kepada istri dan pacarnya. Nah lo...

"Pertama-tama, saya sangat berterima kasih kepada para pendukung, dan kepada istri dan pacar saya," kata Mohammed Anas dalam sambutannya sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Merasa salah ucap, ia berupaya cepat-cepat untuk mengoreksi pernyataannya. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Sebab pernyataan itu disiarkan secara langsung televisi. "Maaf istri saya. Saya sangat mencintaimu dengan seluruh hatiku," ujarnya cepat-cepat meralat dan berusaha meyakinkan istrinya yang mungkin menyaksikan kejadian tersebut.

Ia melanjutkan, "Terima kasih karena sudah mendukung saya dan akan terus menyokong saya," ujar pria 22 tahun tersebut sebelum mengakhiri sesi wawancara.

Nah, para publik figur, termasuk pesepakbola, hati-hatilah berbicara di depan umum apalagi di hadapan media. Sebab keseleo lidah sekecil apa pun akan berdampak fatal seperti yang terjadi pada Mohammed Anas. Mudah-mudahan, setelah pernyataan itu, kehidupan keluarga Mohammed Anas baik-baik saja. Tidak ada prahara rumah tangga.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Salah Omong, Pemain Ghana Ketahuan Selingkuh". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !