2.2K
Bukan masalah internal atau konflik dengan pihak Real Madrid. Melainkan kasus penggelapan pajak yang dituduhkan oleh pengadilan Spanyol yang menjadi alasan Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid.

Baru-baru ini terdengar kabar tidak sedap yang melanda mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldo dikabarkan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017. Kabar tersebut dipicu oleh tuduhan yang dilayangkan oleh pengadilan Spanyol terhadap dirinya terkait penggelapan pajak.

Ronaldo diduga menggelapkan pajak senilai €14,7 juta atau setara dengan Rp 218,864 miliar. Namun, perwakilan dari Cristiano Ronaldo secara terang-terangan membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa hal itu merupakan suatu hal yang keliru.

Pihak Real Madrid juga memercayai bahwa Ronaldo tidak mungkin melakukan penggelapan pajak. Los Galacticos memberikan kepercayaan penuh kepada Ronaldo terkait kasus ini.

Beberapa klub top Eropa mulai menanggapi isu kepindahan Ronaldo pada bursa transfer musim panas kali ini. Klub yang digadang-gadang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan jasa pemain 32 tahun itu adalah Manchester United. MU bersikeras memulangkan Ronaldo ke Old Trafford setelah Sir Alex Ferguson sempat merayunya berseragam MU kembali beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini, Ronaldo mengaku melupakan kasusnya sejenak dan fokus membela tim nasional Portugal pada Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Portugal nantinya akan menghadapi Meksiko pada laga pertama Piala Konfederasi.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ronaldo Segera Tinggalkan Real Madrid". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !