1.6K
Pemain asal Kolombia ini antusias untuk menggapai mimpinya setelah gagal bersaing di Real Madrid.

Bayern Munich secara tak terduga mengumumkan perekrutan James dari Real Madrid pada Selasa 11 Juli 2017 lalu. James dipinjam selama dua tahun dengan mahar €10 juta, selain itu Bayern juga dilaporkan memiliki opsi untuk mempermanenkannya senilai €35,2 juta.

James Rodriguez sendiri bertekad meraih kesuksesan besar bersama Bayern Munich setelah resmi bergabung dengan kampiun Bundesliga Jerman itu. Setelah lolos tes medis dan menandatangani kontrak di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Rabu 12 Juli kemarin, James pun berbicara untuk pertama kalinya sebagai pemain anyar Die Roten.

“Saya sangat bahagia bisa berada di klub besar dan tim hebat ini. Semua orang tahu Bayern adalah klub yang hebat,” tutur James kepada Bayern TV.

Menurutnya, budaya klub yang baru dan berbeda dengan klub sebelumnya, dapat membuat ia semakin antusias dalam meraih apa yang menjadi mimpi besarnya selama ini.

“Klub baru, kultur baru, kehidupan baru. Saya sangat antusias, saya bermimpi besar, dan saya berharap bisa meraih kesuksesan di sini,” seru eks pemain Porto dan AS Monaco ini.

Di klub yang bermarkas di Allianz Arena ini, James akan bereuni dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya di Madrid. Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014 ini dipastikan bakal memakai jersey No.11, mengambil alih nomor punggung Douglas Costa yang terpaksa harus meninggalkan Allianz Arena demi memberi tempat untuk Rodriguez.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RESMI: James Rodriguez Dipinjamkan ke Bayern". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !