837
Penyerang Real Madrid tersebut dirasa semakin dekat meraih kesepakatan dengan Setan Merah setelah menyukai postingan instagram milik fans Manchester United.

Alvaro Morata nampaknya serius menanggapi isu yang beredar tentang ketertarikannya membela Manchester United musim depan. Hal ini terbukti dari aktivitasnya di media sosial instagram dengan menyukai postingan foto dari akun milik fans Manchester United.

Postingan yang disukai Morata berasal dari akun yang mempunyai username @manchester___united___fans. Unggahannya berupa foto yang memperlihatkan Morata sedang mengangkat trofi Liga Champions dengan Gareth Bale dan James Rodriguez.

Dalam unggahannya, akun tersebut menulis caption yang dapat diartikan sebagai berikut:

"@alvaromorata segera bergabung dengan @manchesterunited dan telah memberitahu @garethbale11 untuk menyusulnya demi menjadikan skuat United lebih baik selagi @jamesrodriguez10 telah diberitahu oleh ayah tirinya untuk merapat ke @manchesterunited di musim panas jika ingin mendapatkan menit bermain."

Isu ini dimulai ketika kubu Manchester merah mengakui ketertarikannya terhadap striker asal Spanyol tersebut. Ia digadang-gadang menjadi ujung tombak utama Manchester United musim depan. Terlebih, juara Europa League 2016/2017 ini telah mengkonfirmasi tidak memperpanjang kontrak penyerang mereka sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic.

Sebelumnya, memang banyak kabar tak sedap menimpa Morata. Setelah dipulangkan oleh Juventus, Morata memang tidak banyak mendapatkan menit bermain di Real Madrid. Ia kalah bersaing dengan penyerang lainnya, salah satunya Karim Benzema.

Selain Morata, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan rekan setimnya, James Rodriguez. Namun, bintang asal Kolombia tersebut nampaknya lebih tertarik dengan tawaran klub asal London, Chelsea.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Morata Kuatkan Rumor Kepindahannya ke Manchester United". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !