1.6K
"Konsistensi permainan bek tangguh PSG Marquinhos menjadikan dirinya rebutan klub raksasa Eropa"

Dengan modal penampilan yang konsisten dan menjadi andalan lini belakang PSG, bek Marquinhos dilirik oleh dua klub raksasa Eropa. Manchester United akan bersaing dengan Juventus mendatangkan bek tangguh PSG tersebut.

Rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Manchester United siap menjadikan Marquinhos bek termahal dunia. MU diyakini berencana merekrut bek 23 tahun asal Brasil itu dari PSG dengan harga yang sangat mahal. Spekulasi berkembang dan memunculkan nama Juventus.

Hal tersebut tidak aneh jika MU berniat membajak pemain tangguh asal PSG ini. Marquinhos sangat dibutuhkan Mourinho untuk menamba lubang di lini belakang. Mourinho sudah kehabisan kesabaran dengan Chris Smalling dan Phil Jones yang sering absen karena cedera berkepanjangan.

Kehadiran Marquinhos sangat diperlukan guna menambah kedalaman skuat MU di lini belakang. Praktis musim ini Mourinho hanya bisa mengandalkan Marcos Rojo dan Eric Bailly di jantung pertahanan.

Manajer MU Jose Mourinho juga menkonfirmasi ketertarikannya terhadap bek tangguh asal Brazil ini. Mourinho sendiri sangat menginginkan Marquinho bermain di Old Trafford musim depan. Menurut laporan Goal, MU sidap membayar mahal demi memiliki pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Sebenarnya bukan cuma MU yang dikaitkan dengan Marquinhos. Ada pula Manchester City dan Inter Milan yang dikabarkan berminat terhadapnya.

Menurut Transfermarketweb, perburuan terhadap Marquinhos memanas. Juventus juga melirik mantan bek AS Roma yang oleh PSG kabarnya dibanderol €60 juta tersebut.

Marquinhos mengawali karier senior di Corinthians pada musim 2011/12. Roma lalu merekrutnya senilai €5,7 juta. Hanya semusim di Olimpico, Roma melegonya ke PSG dengan harga yang jauh lebih mahal, yakni €31,4 juta. Sekarang, setelah empat musim di Paris, Marquinhos kabarnya ingin hengkang meski kontraknya masih berlaku hingga 2019.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Manchester United Bersaing dengan Juventus Mendatangkan Bek Tangguh PSG". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !