2.1K
Kami selalu mencoba dan bermain karena memiliki para pemain yang bisa memeragakan gaya permainan seperti itu. Kami ingin menikmati permainan dan mencoba bermain bagus. Gol kedua terjadi benar-benar sesuai yang kami lakukan di sesi latihan.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane senang bukan kepalang setelah timnya menang meyakinkan dan telak 3-0 atas Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Senin 21 Agustus 2017 dini hari WIB. Kemenangan ini menempatkan mereka memimpin klasemen sementara dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Barcelona yang juga menang 2-0 atas Real Betis.

Menurut pria berkepala plontos itu timnya tampil sangat bagus dan sesuai yang diharapkannya. Ia makin bahagia bila melihat gol kedua anak-anak asuhnya yang dicetak Casemiro meneruskan umpan mendatar dari Marcelo di sisi kiri. Gol pertama Madrid dicetak oleh Gareth Bale dan gol ketiga disumbangkan Toni Kroos.

"Kami selalu mencoba dan bermain karena memiliki para pemain yang bisa memeragakan gaya permainan seperti itu. Kami ingin menikmati permainan dan mencoba bermain bagus. Gol kedua terjadi benar-benar sesuai yang kami lakukan di sesi latihan," kata Zidane setelah pertandingan.

Ia melanjutkan, "Ketika gol seperti itu tercipta, maka kami semua puas. Secara umum, kami bisa bahagia dengan apa yang sudah kami lakukan. Ini bukan lapangan yang mudah. Mereka memiliki sejumlah peluang mencetak gol pada awal pertandingan."

Saat bek dan kapten Sergio Ramos dikartu merah, Zidane sangat sedih. "Saya sangat tidak bahagi dengan kejadian yang menimpa Sergio. Saya selalu tidak ingin kehilangan seorang pemain pun. Saya tidak tahu apakah kartu kuning kedua Ramos sah atua tidak. Saya harus melihat lagi rekamannya. Ini bisa terjadi dalam sepakbola. Dia melompat merebut bola dan wasit melihat ada pelanggaran. Begitu saja," kata Zidane.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Madrid Menang di Laga Perdana, Begini Perasaan Zidane". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !