1.3K
Kemenangan di awal liga Inggris menjadi harga mati bagi The Reds jika Ingin menjadi pesaing juara musim ini

Liverpool akan menghadapi Watford pada laga pembuka Liga Primer 2017-2018 di Vicarage Road Stadium, Sabtu 12 Agustus 2017. Laga tandang ini akan menjadi pembuka Liverpool di Liga Primer. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berharap anak asuhnya meraih poin penuh kontra Watford. Harapan tersebut menjadi harga mati bagi The Reds jika memang ingin serius menjadi pesaing juara.

Sebelum memulai kompetisi Liverpool telah mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim. Aktivitas transfer Liverpool pada musim panas tahun ini terbilang efektif. Manajemen Si Merah hanya mengeluarkan dana 45,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp 794 miliar untuk mendatangkan tiga pemain barum yakni Mohamed Salah dari AS Roma, Andrew Robertson dari Hull City, dan Dominic Solanke yang didapatkan secara cuma-cuma dari Chelsea. Walaupun demikian Liverpool mengkonfirmasi masih mendatangkan pemain baru demi persaingan kompetisi yang padat di musim ini

Kehadiran nama-nama tersebut membawa dampak positif terhadap performa Liverpool. Skuat Si Merah berhasil meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan pada pramusim.

Berbekal catatan apik tersebut, Liverpool menatap Liga Premier musim ini dengan percaya diri. Philippe Coutinho dan kawan-kawan diprediksi akan memetik poin penuh ketika bersua Watford, akhir pekan ini.

"Kami akan siap (menghadapi Watford) dan semoga cukup bagus untuk menang. Saya cukup antusias. Saya menantikan laga pertama sejak kami memulai pramusim. Kami bukan yang terbaik pada pramusim, saya sangat tidak sabar. Saya senang Liverpool bisa memulainya dengan baik," katanya.

Sumber: Liverpool


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Liverpool: Klopp Ingin The Reds Awali Liga Premier dengan Kemenangan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !