2.1K
Pihak Liverpool dan pelatih Jurgen Kloop sepakat untuk menolak tawaran yang datang kepada gelandang kreatif asal Brazil ini.


Manajer Liverpool Juergen Klopp dengan tegas menyatakan bahwa The Reds sama sekali tidak melepas Philippe Coutinho ke klub manapun pada musim panas ini. Hal ini respon dari kabar media yang menyatakan rumor transfer pemain asal Brazil tersebut ke Barcelona.

Atas dasar tersebut juga Klopp menilai The Reds bukanlah tim yang gemar melego para pemainnya. Filosofi itu sudah tertanam dan tidak akan berubah.

"Dari sudut pandang keuangan, tidak ada batasan harga untuk membiarkan Coutinho pergi. Tidak ada harga yang akan membuat kami luluh melepas Coutinho. Tujuan kami adalah untuk memiliki tim terbaik. Jadi kami ingin menjaga para pemain dan mendatangkan yang lain," tutur Klopp.

Klopp sebelumnya sudah beberapa kali menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Coutinho. Kini ia menegaskannya sekali lagi.

"Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain. Itu sudah pasti. Jadi apapun yang mereka tawarkan pada akhirnya tidak akan jadi masalah," tegas Klopp seperti dilansir The Guardian.

"Dari sudut pandang keuangan, tidak ada batasan harga untuk membiarkannya pergi. Tidak ada harga di mana kita siap untuk menyerah," serunya.

"Target kami adalah untuk memiliki tim terbaik. Jadi kami ingin mempertahankan orang-orang kami dan menambahkan yang baru. Itu rencana kami," tegasnya.

Barcelona terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain diproyeksi akan menggantikan peran Neymar yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, ambisi Barcelona mendapat hambatan dari Liverpool. Manajemen The Reds diberitakan telah dua kali menolak proposal yang datang dari kubu Catalan tersebut.

Barcelona nyatanya tidak menyerah dan telah menyiapkan rencana lain. Media-media Spanyol memberitakan, Los Cules akan mengucurkan dana 120 juta poundsterling (Rp 2,07 triliun) untuk memuluskan langkah Philippe Coutinho hijrah dari Anfield.

Pelepasan Neymar ke PSG sendiri menyisakan bujet belanja yang begitu besar. Dan Barca berniat menghabiskan sebagian dana itu untuk mendatangkan Coutinho.

Barca sendiri disebut telah melepas penawaran sebesar 72 juta Pounds dan sekitar 100 juta Euro pada Liverpool. Akan tetapi semuanya ditolak oleh The Reds.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Liverpool: Coutinho Not For Sale". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !