1.5K
Pemain muda asal Belgia tersebut dikabarkan segera menjalankan tes medis di Real Sociedad.

Adnan Januzaj dikabarkan segera meninggalkan Manchester United (MU) dan bergabung dengan klub La Liga Spanyol, Real Sociedad. Winger muda Belgia itu diklaim kini sedang menjalani tes medis di Spanyol.

Awalnya, nama Januzaj mulai mencuat setelah tampil gemilang di musim 20132014. Namun bakat muda United bernomor punggung 44 itu gagal membuktikan diri dalam tiga musim terakhir.

Pemain muda yang kini masih berusia 22 tahun itu lantas dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland secara berurutan, tetapi tetap gagal meyakinkan pelatih MU Jose Mourinho.

Pada akhirnya, The Red Devils memutuskan untuk menjual Januzaj ke Sociedad. Kabarnya, winger muda tersebut dibanderol mencapai €11 juta. Januzaj dikabarkan akan bergabung tengah pekan ini setelah menjalani tes medis.

Sociedad menduduki peringkat keenam La Liga Spanyol musim lalu dan memastikan satu tiket ke Liga Europa musim depan. Ini merupakan kesempatan bagus untuk Januzaj mengembangkan potensi miliknya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Januzaj Gagal Buktikan Diri di MU, Real Sociedad Menampung". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !