1.4K
Laga big match pada pertandingan pertama fase grup ini terjadi di Grup D ketika Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou. Dua dari tiga gol kemenangan El Barca diborong pemain terbaik mereka, Lionel Messi, sedangkan satu go lainnya dicetak Ivan Rakitic.

Pertandingan pertama fase grup Liga Champions sudah berlangsung Selasa, 12 September 2017 malam waktu setempat atau Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Dari sekian banyak pertandingan, laga big match terjadi di Grup D ketika Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou dan Roma menantang Atletico Madrid pada pertandingan Grup C di Stadio Olimpico, Roma.

Selain dua laga tersebut, berikut ini hasil seluruh pertandingan Liga Champions Rabu 13 September 2017 dini hari tersebut.

Grup A

Benfica 1-2 CSKA Moskwa

Benfica unggul terlebih dahulu lewat gol Haris Seferovic di awal babak pertama, sebelum Vitinho dan Timur Zhamaletdino masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Moskwa memenangi laga tandang ini.

MU 3-0 Basel

Di Old Trafford, Manchester United (MU) memetik kemenangan telak 3-0 atas klub Swiss, Basel, lewat gol Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford.

Grup B

Muenchen 3-0 Anderlecht

Di Allianz Arena, tuan rumah Bayern Muenchen berhasil menjinakkan klub Belgia, Anderlecht, tiga gol tanpa balas lewat gol Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Joshua Kimmich.

Celtic 0-5 PSG

Sementara di Celtic Park, Paris Saint-Germain (PSG) membantai Celtic lima gol tanpa balas lewat dua gol Edinson Cavani, Neymar da Silva Jr, Kylian Mbapa, dan gol bunuh diri pemain Celtic Mikael Lustig.

Grup C

AS Roma 0-0 Atletico Madrid

Chelsea 6-0 FK Qarabag

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Chelsea membantai tamunya Qarabag lewat gol-gol Pedro Rodriguez, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi, dan gol bunuh diri Maksim Medvedev.

Grup D

Barcelona 3-0 Juventus

Laga big match pada pertandingan pertama fase grup ini terjadi di Grup D ketika Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou. Dua dari tiga gol kemenangan El Barca diborong pemain terbaik mereka, Lionel Messi, sedangkan satu go lainnya dicetak Ivan Rakitic.

Olympiakos 2-3 Sporting CP

Sedangkan klub Portugal Sporting CP atau yang sebelum terkenal dengan sebutan Sporting Lisbon memetik kemenangan 3-2 di kandang klub Yunani, Olympiacos. Tiga gol Sporting dicetak Seydou Dumbia, Gelson Martins, dan Bruno Fernandes. Sedangkan dua gol tuan rumah diborong Felipe Pardo.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inilah Hasil Lengkap Liga Champions". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !