919
Bukan hanya permainan menyerang yang diperagakan oleh tim- tim di ketiga liga tersebut, tapi juga gol-gol yang dilahirkan oleh para pemain mereka selalu mengundang decak kagum dan membuat penonton menghela napas panjang.

Liga-liga Eropa selalu menyajikan tontonan menarik, lebih-lebih Liga Inggris, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, dan Liga Serie A Italia. Bukan hanya permainan menyerang yang diperagakan oleh tim- tim di ketiga liga tersebut, tapi juga gol-gol yang dilahirkan oleh para pemain mereka selalu mengundang decak kagum dan membuat penonton menghela napas panjang.

Berikut beberapa gol indah yang mengundang decak kagum, mungkin termasuk Anda.

1. Jamie Vardy

Vardy tiba-tiba menjadi terkenal di seantaro dunia sepanjang musim ini. Kesuburannya bersama Leicester City telah membantu klub itu memimpin klasemen sementara Liga Utama Inggris. Bahkan, tim yang dibesut Claudio Ranieri tersebut adalah calon paling kuat menjadi jawara Inggris musim ini.

Peran Vardy dan Riyad Mahrez atas prestasi Leicester itu sangat besar. Gol demi gol yang lahir dari kakinya membantu tim itu selalu meraih kemenangan. Ia mencetak gol indah ke gawang Liverpool pada Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Ketika itu Leicester menang meyakinkan 2-0. Gol Vardy ini juga disebut-sebut sebagai gol kelas dunia.

Inilah gol indah Jamie Vardy tersebut:

2. Hernan Perez

Pemain Espanyol ini mencetak gol indah ke gawang Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga Spanyol, Selasa (8/3/2016) dini hari WIB. Ini adalah gol penentu kemenangan 2-1 Rayo Vallecano pada laga ini.

Berawal dari sebuah sepak pojok, bola kemudian kembali ke pemain Espnyol yang mengambil tendangan sudut. Bola kiriman pemain ini ke mulut gawang kemudian bergerak melebar ke sisi kiri kotak penalti. Pemain Espanyol lainnya kemudian mengirim umpan silang lagi ke mulut gawang, tapi bola masih bisa dihalau dengan kepala pemain Vallecano. Nah, bola hasil sundulan itulah yang kemudian disambut dengan tendangan first time oleh Hernan Perez. Tendangan voli kaki kanan dari luar garis 16 meluncur ke pojok kanan atas gawang Yoel Rodriguez.

Inilah gol tersebut:

3. El Shaarwy

Stephan El Shaarawy baru didatangkan AS Roma dari AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman pada jendela transfer musim dingin 2016. Tapi kedatangannya ke Stadio Olimpico langsung memberi angin segar untuk klub.

Pada laga debutnya bersama Serigala Hitam, ia langsung mencetak gol cantik ke gawang Frosinone pada laga Minggu (31/1/2016) dini hari WIB. Mendapat umpan Ervan Zukanovic dari sisi kiri, pemain yang sempat “disekolahkan” ke AS Monaco sejak musim panas 2015 itu meneruskannya dengan tumit. Saat itu, Roma menang 3-1.

Gol ini indah selain karena dicetak dengan tumit juga dilakukan dalam situasi yang sulit karena ia di kepung oleh pemain lawan. Terlihat ia melakukannya dengan santai. Berkut ini adalah gol tersebut:



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inilah 3 Gol Terbaik 2016 Versi Bolamedia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !