1.5K
Sudah menjadi mimpi saya sejak saya menandatangani kontrak dengan Madrid dua tahun lalu adaah menjadi bagian dari tim utama. Sekarang, mimpi itu menjadi kenyataan. Namun, hal itu tidak mungkin terwujud tanpa bantuan Eintracht Frankfurt.

Dua pemain muda Real Madrid yang "disekolahkan" di klub-klub lain akan segera pulang ke kandang ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2017 ini. Paling tidak ada dua pemain akan kembali ke Santiago Bernabeu, yaitu Jesus Vallejo dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, dan Marcos Llorente dari klub La Liga Spanyol, Alaves

Jesus Vallejo dalam satu musim terakhir dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai, bek berusia 20 tahun ini itu sudah lulus dan karena itu ia diproyeksikan memasukkannya ke tim utama menggantikan posisi Pepe yang sudah dilepas Real Madrid pada musim panas 2017.

Madrid membeli Vallejo dari Real Zaragoza dengan harga 5 juta euro pada musim panas 2015. Musim lalu ia "disekolahkan" ke Eintracht Frankfurt. "Sudah menjadi mimpi saya sejak saya menandatangani kontrak dengan Madrid dua tahun lalu adaah menjadi bagian dari tim utama. Sekarang, mimpi itu menjadi kenyataan. Namun, hal itu tidak mungkin terwujud tanpa bantuan Eintracht Frankfurt," kata Vallejo.

Pemuda yang berposisi sebagai bek tengah itu tampil sebanyak 25 kali di Bundesliga Jerman musim lalu. Pelatih Frankfurt, Niko Kovac menilai, Vallejo sebagai seorang bek tengah yang sangat bagus. Itu sebabnya, ia ingin mempertahankannya.

"Perasaan kami campur aduk mendengar kabar ini. Jesus sedang menikmati musim yang luar biasa dan sudah sangat membantu kami. Kami sangat ingin menyaksikan penampilannya satu tahun lagi di Frankfurt. Kami sangat bangga bahwa kami bisa mengembangkannya menjadi seorang bek yang begitu bagus sehingga ia sekarang masuk dalam rencana permanen Madrid. Atas nama seluruh klub, kami mengharapkan semua yang terbaik untuknya," kata Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic.

Setelah kepergian Pepe, Vallejo akan bersaing dengan Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nache Fernandez di jantung pertahanan Madrid. Rencananya ia akan dipekenalkan sebagai pemain Madrid setelah pulang dari Polandia. Ia sedang membela Timnas Spanyol pada kejuaraan Eropa U-21 di Polandia.

Vallejo akan mengikuti jejak Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan Marco Asensio yang dipinjamkan atau dijual ke klub lain sebelum masuk tim utama Real Madrid. Vazquez dan Asensia kembali ke Santiago Bernabeu setelah dipinjamkan ke Espanyol. Sementara Carvajal dan Morata dibeli kembali oleh Madrid dari Bayer Leverkusen dan Juventus.

Mantan pemain Castila B lainnya yang akan dipanggil Zidane ke tim utama Real Madrid adalah Marcos Llorente setelah pemain 21 tahun ini sukses selama dipinjamkan ke Alaves. Ia sedang membela Timnas Spanyol U-21. Ia akan menjadi pelapis bagi gelandang internasional Spanyol, Casemiro di lapangan tengah.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dua Pemain Muda Madrid Yang Kembali ke Bernabeu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !