5.8K
Saya hanya ingin bermain bagus setiap kali saya mendapat kesempatan dan melakukan yang terbaik seperti hari ini dan membantu tim dengan mencetak gol atau mengirim umpan.

Gelandang serang Real Madrid asal Kolombia James Rodriguez ternyata diincar sejumlah klub besar Eropa pada jendela transfer musim dingin 2017, menyusul kurangnya jam bermain di Real Madrid. Tapi klub-klub yang mengincarnya, seperti Chelsea dan Inter Milan Harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, ia mengaku masih bahagia berada di Madrid dan akan tetap tinggal di sana.

Ia pun bertekad terus berjuang merebut tempat utama di skuat Zinedine Zidane. Ia belum memiliki niat untuk meninggalkan klub bertabur bintang tersebut. Ia mulai menunjukkan kepada Zidane bahwa ia layak mendapat tempat di tim utama setelah mencetak dua dari tiga gol kemenangan Madrid atas Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis 5 Januari 2017 dini hari WIB. Sepasang gol ini adalahgol pertama Rodriguez pada 2017.

Ia pun berharap, kedua gol ini menambah tingkat kepercayaan dirinya tahun ini. "Saya hanya ingin bermain bagus setiap kali saya mendapat kesempatan dan melakukan yang terbaik seperti hari ini dan membantu tim dengan mencetak gol atau mengirim umpan. Itulah yang diinginkan setiap orang. Semua pemain selalu ingin bermain dan sama-sama ingin melewati momen-momen buruk. Sekarang kami berada di tahun baru dengan kehidupan yang baru juga," kata James Rodriguez.

Sementara saat ditanya tentang kemungkinan ia pergi ke klub lain karena tidak mendapat tempat di tim utama Madrid, ia membantah. "Saya akan bertahan, saya akan tetap tinggal di sini," imbuhnya.

Pertanyaan itu muncul menyusul beredar rumor bahwa ia diminati oleh sejumlah klub besar Eropa pada jendela transfer musim dingin Januari 2017 seperti Chelsea dan Inter Milan. Madrid membeli Rodriguez dari AS Monaco pada musim panas 2014 dengan harga 80 juta euro setelah tampil menawan bersama Kolombia pada Piala Dunia 2014 silam.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ingin Dapatkan James Rodriguez, Chelsea dan Inter Milan Bertepuk Sebelah Tangah". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !