437
Saya belum menjanjikan apa-apa tentang kepastian masa depan saya. Saya tidak mengatakan, ya. Saya harap para penggemar bersabar, kata Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic meminta para pendukungnya untuk bersabar terkait masa depannya. Pamin ini sudah memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas 2016, tapi hingga saat ini belum ada keputusan kemana ia akan melanjutkan karier sepakbolanya.

Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu disebut-sebut bakal membela Manchester United (MU) mulai musim 2016-2017. Apalagi, klub itu dilatih Jose Mourinho. Ibrahimovic dan Mourinho pernah bekerja sama berada di Inter Milan dan keduanya sangat ingin reuni di Old Trafford.

"Saya belum menjanjikan apa-apa tentang kepastian masa depan saya. Saya tidak mengatakan, ya. Saya harap para penggemar bersabar. Anda jurnalis bukan? Saya ingin Anda bersabar kemana saya akan pergi. Kemudian Anda akan menulis dan saya menikmati tulisan Anda," kata mantan pemain AC Milan itu lagi.

Ia melanjutkan, "Ketika merasa lelah, saya akan beritahu Anda tujuan saya berikutnya. Masa depan saya bisa dari A sampai Z. Setelah itu Anda akan saksikan. Mereka akan mengenakan seragam A-Z, juga di Manchester. Jangan khawatir. Akan segera datang kepastian."

Masa depan Ibrahimovic menjadi spekulasi sejak terungkap bahwa ia akan segera mengakhiri kontraknya di PSG. Pernyataan itu dikonfirkasi oleh pihak klub. Ia sudah membantu PSG meraih empat gelar Ligue 1 secara berturut-turut sejak pindah dari AC Milan 2012 lalu. Tapi selama membela klub Ibukota Prancis itu, ia belum pernah menjuarai Liga Champions. Karena itu sangat ingin kembali ke klub yang bakal menjuarai Liga Champions.

"Kalau saya ingin, saya bisa tinggal lima tahun lagi. Tapi saya sudah melakukan segalanya di PSG dan misi bersama klub itu sudah paripurna," tutupnya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ibra: Sabar Ya Gaes...". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !