1.2K
Tidak ada yang berubah untuk saya. Saya selalu mencoba bermain dengan cara yang sama dan membantu tim dengan seluruh kemampuan saya.

Menjelang pertandingan Barcelona vs Juventus pada laga perdana fase Grup D Liga Champions musim 2017-2018 di Camp Nou, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB, penyerang muda Juventus asal Argentina, Paulo Dybala mendapat sorotan paling tajam. Maklum ia akan bermain melawan klub yang sempat disebut-sebut memburu pemain kidal ini.

Pada jendela transfer musim panas yang ditutup pada 31 Agustus 2017, Dybala dikait-kaitkan dengan Barcelona. Pemain ini disebut-sebut sebagai calon penerus Lionel Messi di Camp Nou yang kini memasuki usia 31 tahun. Bagi seorang pemain sepakbola, usia kepala tiga adalah umur menjelang gantung sepatu. Usia permainan Messi paling lama lima tahun lagi.

Namun, Dybala tidak mau terlalu terpesona dengan sanjungan tersebut. Baginya bermain bersama Messi adalah sebuah impian. Dan, mimpi tersebut sudah ia raih ketika keduanya bertemu di Timnas Argentina. Ia pun tidak mau berandai-andai kalau keduanya bisa saling melayani di satu klub.

Itu sebabnya, Dybala memastikan bahwa permainannya tidak akan terpengaruh oleh gosip kepindahannya ke Barcelona. “Tidak ada yang berubah untuk saya. Saya selalu mencoba bermain dengan cara yang sama dan membantu tim dengan seluruh kemampuan saya,” ujar Dybala menjelang laga melawan Barcelona ini.

“Saya cukup beruntung bisa bermain bersama Messi di tim nasional dan itu sungguh luar biasa. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di waktu mendatang. Hingga saat ini, saya merasa bahagia dan sangat menikmati selama berada di Juventus. Saya sudah memilih untuk mengenakan nomor punggung 10 yang menjadi nomor keramat sepanjang sejarah klub ini. Sisanya, kita tunggu saja,” ucapnya lagi

Dybala juga mengaku tidak tahu kalau Barcelona ingin membelinya pada musim panas 2017 karena tidak ada yang menghubunginya. “Satu-satunya yang disampaikan klub kepada saya adalah bahwa mereka menginginkan saya menjadi bagian dari proyek ini untuk jangka waktu yang panjang. Saya pun bahagia dengan rencana tersebut,” ujarnya lagi.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Gosip Diburu Barcelona Tidak Akan Pengaruhi Gaya Bermain Dybala pada Laga Barca Kontra Juventus". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !