5.7K
Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim ini juga memperlihatkan bahwa Madrid sangat dominan atas Muenchen.

Real Madrid akan menjamu Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB nanti. Pada pertemuan pertama pekan lalu di Allianz Arena, Los Blancos menang 2-1 atas Muenchen. Kedua gol raksasa Spanyol itu diborong pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo. Sedangkan gol tunggal Muenchen dicetak Arturo Vidal.

Pada leg kedua nanti, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tiket di semifinal. Sebaliknya, Muenchen harus menang dua gol tanpa balas untuk membungkam misi Madrid di depan publik mereka sendiri.

Hanya saja, misi Bayern Muenchen ini terbilang sulit dan berat. Pasalnya, Madrid akan bermain di kandang sendiri. Dalam satu musim terakhir, sejak ditangani Zinedine Zidane, Santiago Bernabeu tergolong cukup angker. Mereka sangat sulit ditaklukkan di hadapan pendukungnya.

Selain itu, catatan statistik pertandingan memperlihatkan bahwa Madrid lebih unggul dari Muenchen. Pada lima laga terakhir di semua kompetisi, Madrid memetik kemenangan, sekali imbang dan tidak pernah kalah. Sebaliknya, Bayern Muenchen hanya dua kali menang, dua kali kalah dan sekali imbang pada lima laga belakangan ini.

Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim ini juga memperlihatkan bahwa Madrid sangat dominan atas Muenchen. Bayangkan, Madrid empat kali menang atas Muenchen dan hanya sekali kalah. Ada pun satu-satunya kemenangan Muenchen atas Madrid itu terjadi pada laga persahabatan. Pada turnamen resmi, Madrid selalu bisa menjinakkan klub Jerman bergelar The Hollywood tersebut.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Fakta-fakta Ini Menunjukkan Madrid Bakal Atasi Bayern Muenchen". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !