2.8K
Real Madrid dikabarkan sukses merayu Paulo Dybala untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Paulo Dybala rasanya makin membuahkan hasil. Pasalnya, bomber muda asal Argentina tersebut dikabarkan akan sulit mengambil keputusan untk memperpanjang kontraknya dengan klubnya saat ini, Juventus.

Proses perpanjangan kontrak Dybala dengan Juventus memang sempat dikabarkan sedikit mengalami hambatan. Pasalnya, pemain bernomor punggung 21 tersebut meminta kenaikan gaji sebesar€7,5 juta. Nominal tersebut menyamai rekan setim sekaligus seniornya di klub maupun di tim nasional, Gonzalo Higuain.

Hal ini dirasa tidak memungkinkan bagi pihak Juventus. Namun dari pihak Dybala sendiri dikabarkan tidak lagi memikirkan tentang nominal uang yang akan diberikan oleh Juventus. Pasalnya, Real Madrid telah menjanjikan uang yang lebih banyak jika ia mau bergabung bersama Los Blancos musim depan.

Real Madrid sendiri diperkirakan akan mengeluarkan dana kurang lebih sebesar €80 juta untuk memboyong Dybala ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, mereka akan menawarkan pilihan sejumlah pemain, diantaranya yaitu Mateo Kovacic, Isco, atau James Rodriguez sebagai opsi pembelian.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dybala Termakan Rayuan Real Madrid". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !