1.9K
Chelsea mengalami dilema ketika harus menjual Matic, namun di sisi lain juga Chelsea mempunyai dendam terhadap klub yang berminat akan jasanya.

Ada beberapa pemain Chelsea yang dirombak sedemikian rupa guna mengarungi persaingan dan jadwal yang padat musim depan, salah satunya Nemanja Matic. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini tak lagi masuk dalam rencana Chelsea arahan Antonio Conte musim depan. Sang pemain bahkan berlatih terpisah dalam pemusatan latihan musim panas ini.

Sebenarnya, terdapat dua klub raksasa Eropa yang amat menginginkan jasa gelandang jangkar asal Serbia tersebut. Mereka adalah Manchester United dan Juventus, yang sama-sama sudah melempar tawaran resmi. Tak main-main, penawaran keduanya berada di angka £40 juta.

Namun masalahnya bukan terdapat pada pemain ini. Matic pribadi diyakini tak pilih-pilih di antara kedua tim tersebut, sehingga masa depannya sekarang tergantung pada kesediaan Chelsea menjualnya ke mana.

Dilansir dari The Sun, manajemen Chelsea justru sekarang dibuat kebingungan menentukan masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut. Hal itu terjadi karena The Blues punya dendam pribadi dengan United maupun Juventus.

Apabila Chelsea menjualnya menjualnya ke Manchester United, artinya Chelsea membuat rival sesama Liga Primer Inggris tersebut jadi bertambah kuat. Belum lagi, dendam dengan Setan Merah juga belum hilang, karena baru saja menelikung transfer Romelu Lukaku.

Disisi lain, menjual Matic ke Juventus tampak jadi opsi yang lebih baik, karena Si Nyonya Tua berasal dari Serie A Italia. Namun Chelsea juga akhir-akhir ini dibuat kecewa oleh Tim Hitam Putih, karena berulang kali menolak tawaran untuk memboyong Alex Sandro. Selain United dan Juve, sejatinya masih ada peminat lain dalam wujud Arsenal dan Inter. Namun kedua tim itu belum mengajukan tawaran resmi.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dilema Penjualan Nemanja Matic". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !