2.4K
Saya tidak peduli berapa orang yang menonton. Fokus saya adalah memenangi laga melawan Sunderland ini. Tapi saya kira tiketnya ludes.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger terus memberikan perlawanan kepada para pendukung Arsenal yang memaksanya segera angkat koper dari Emirates Stadium. Pelatih asal Prancis ini didesak segera pergi karena Arsenal tidak pernah lagi menjuarai Liga Primer Inggris dalam 13 tahun terakhir. Bahkan, musim ini, Arsenal harus bersusah payah tembus empat besar.

Saat ini, Arsenal masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 72 poin, setelah memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Sunderland pada laga di Emirates Stadium, Rabu 17 Mei 2017 dini hari WIB. Dua gol kemenangan Arsenal diborong Alexis Sanchez. Tapi mereka masih tertinggal satu angka dari Liverpool di posisi keempat.

Pertandingan terakhir Hari Minggu mendatang menjadi penentu. Arsenal melawan Everton di Emirates, sedangkan Liverpool menjamu klub yang sudah pasti terdegradasi, Middlesbrough, di Anfield. Kalau Liverpool menang, maka The Reds-lah yang berhak main di Liga Champions. Apa pun hasil Arsenal melawan Everton, mereka harus puas hanya bermain di Liga Europa.

Kegagalan lolos ke Liga Champions akan menjadi pukulan telak untuk Wenger. Dan, ini akan semakin meningkatkan perlawanan terhadapnya. Meskipun, selama ini, perlawanan terhadap pelatih asal Prancis ini juga tinggi. Paling anyar, para pendukung Arsenal memboikot pertandingan melawan Sunderland. Akibatnya, hanya tiga perempat dari stadion berkapasitas 60.000 tempat duduk itu yang terisi.

Meski demikian, Wenger tutup mata. Menurutnya, tiket laga Arsenal melawan Sunderland sudah terjual habis. "Saya tidak peduli berapa orang yang menonton. Fokus saya adalah memenangi laga melawan Sunderland ini. Tapi saya kira tiketnya ludes," kata Wenger setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari ESPNFC.com.

Ia melanjutkan, "Kami melakukan pekerjaan kami dengan baik dan kami menjalankan tugas kami malam ini. Kami tidak peduli berapa orang yang berada di dalam stadion. Yang paling penting adalah kami memetik kemenangan."


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Diboikot Pendukung, Wenger Lawan Terus". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !