156
Melihat pertumbuhan keluarga saya, jujur saja, saya mendapat sebuah privelese yang luar biasa. Saya sangat menikmati setiap detiknya. Status sebagai bapak mengajarkan kepada saya apsek cinta yang tidak pernah saya tahu sebelumnya. Semua itu membuat saya tampil lebih lembut dan memberikan perspektif baru tentang apa persoalan sesungguhnya dalam hidup ini.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo semakin memahami artinya menjadi seorang ayah. Ia juga makin memahami arti cinta sesungguhnya setelah menjadi ayah. Ia adalah ayah dari Cristiano Ronolado Jr dan dua anak kembar yang lahir belum lama ini. Ia juga masih menanti buah hati keempat dari pacarnya, Georgina Rodriguez, dalam beberapa bulan ke depan.

Menjalankan peran ayah membuat Ronaldo semakin memahami apa artinya cinta. Padahal, sebelumnya, ia tidak memikirkan hal seperti itu.

"Melihat pertumbuhan keluarga saya, jujur saja, saya mendapat sebuah privelese yang luar biasa. Saya sangat menikmati setiap detiknya. Status sebagai bapak mengajarkan kepada saya apsek cinta yang tidak pernah saya tahu sebelumnya. Semua itu membuat saya tampil lebih lembut dan memberikan perspektif baru tentang apa persoalan sesungguhnya dalam hidup ini," kata CR7 sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Sebagai ayah, mantan pemain Manchester United itu begitu menaruh perhatian penuh pada putra sulungnya, CR7 Junior. Seperti diketahui, Ronaldo Senior sampai saat ini tidak pernah mengungkapkan identitas ibu dari CR7 Junior.

Bentuk perhatiannya adalah melengkapi koleksi pakaian putranya, seperti yang ia sendiri lakukan. Maklum, Ronaldo memiliki butik bernama CR7 dan di luar lapangan, Ronaldo sangat "Fashionable". Dan, CR7 Junior terus berproses dalam hal yang satu ini. Ia juga punya bakat seperti ayahnya, "Fashionable".

"Cristiano Jr dan saya memiliki waktu yang luar biasa di ruang ganti dan sama-sama suka pergi dengan pakaian yang pas dan cocok. Koleksi baru ini akan memungkinkan banyak orang tua dan anak-anak mereka mengenakan pakaian dengan cara yang sama," kata Ronaldo.

Ia meneruskan, "Putra saya sangat mengagumkan setiap kali difoto. Ia ber-pose sangat natural dan saya terkesan melihat koleksi pakaiannya dan pakaian-pakaian yang ia sukai."


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cristiano Ronaldo Makin Paham Arti Sebuah Cinta". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !