3.6K
Terima kasih atas simpati dan dukungan Anda semua lewan pesan yang dikirim. Saya berharap bisa segera kembali

Nasib sial sedang menimpa striker Atletico Madrid Fernando Torres. Pemain yang sedang memasuki fase akhir karier sepakbolanya ini mengalami cedera parah dan harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans setelah berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna saat berbut bola di udara pada lanjutan Liga Spanyol, Jumat 3 Maret 2017 dini hari WIB. Pada laga ini, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Kejadian itu menghentakkan seluruh pemain kedua tim. Pelatih, staf, dan para pemain dari pinggir lapangan juga cemas dan khawatir dengan kejadian tersebut.

Di lapangan, semua pemain kedua tim langsung mengerubuti Torres dan meminta tim medis untuk segera menanganinya sesaat setelah kejadian. Ia sempat dirawat sebentar di atas lapangan sebelum akhirnya dibawa keluar dan dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Untunglah dari pemeriksaan awal, tidak ada hal serius yang terjadi pada mantan penyerang Liverpool dan Chelsea itu. Tidak ada tulang kepala yang retak setelah insiden tersebut. Meski demikian, pihak klub memastikan, pemain yang didatangkan dari AC Milan itu mengalami cedera kepala.

Lewat akun twitternya Torres memastikan bahwa ia baik-baik saja. "Terima kasih atas simpati dan dukungan Anda semua. Saya berharap bisa segera kembali," tulis Torres dari rumah sakit.

Kondisi itu juga dipastikan oleh Atletico Madrid. "Kondisinya (Torres) stabil dan sadar. Ia menghasikan sepanjang malam di rumah sakit dan akan menjalani sejumlah tes lebih lanjut besok (Jumat ini)," demikian kicauan Atletico Madrid di akun resmi mereka.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku mendengar bunyi benturan kepala Torres dengan pemain Deportivo La Coruna dari bangku cadangan. "Kami masih belum mendapat informasi resmi, tapi ia dalam keadaan sadar. Sempat ada rasa khawatir dan gugup setelah kejadian tersebut. Sebab kami mendengar bunyi benturannya dari pinggir lapangan. Kami semua takut. Kami kira, itu bunyi patah tulang leher," kata Simeone dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Ia melanjutkan, "Kedua pemain ini berada dalam situasi yang tidak bagus saat benturan itu terjadi. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Fernando."

Bek Filipe Luis juga mengaku khawatir dengan cedera yang dialami Torres. "Untunglah informasi yang kami terima sejauh ini cukup positif. Ia masih sadar dan bisa bicara. Yang paling penting adalah Fernando baik-baik saja. Ia sangat berarti untuk klub ini baik sebagai pemain maupun pribadi. Kejadian seperti ini memang terjadi dalam sepakbola. Kami berdoa semoga ia baik-baik saja dan akan segera kembali bermain secepat mungkin.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cepat Sembuh Ya Fernando Torres". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !