260
Yang paling menarik adalah bahwa ia semakin kuat pada setiap pertandingan dan ini sangat positif. Ia beradaptasi dengan tuntutan fisik di Liga Primer Inggris dan secara teknik, ia sangat cerdas. Anda bisa saksikan itu pada gol yang memanfaatkan bola pantul dari tendangan bebas. Ini kualitas striker untuk mencetak gol.

Memborong dua gol kemenangan tanpa balas Arsenal atas West Bromwich Albion di Emirates Stadium, Selasa 26 September 2017 dini hari WIB membuat penyerang Alexandre Lacazette mendapat pujian dari pelatih Arsene Wenger. Di mata Wenger, Lacazette sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat dan beradaptasi sangat cepat dengan tuntutan Liga Primer Inggris.

Lacazette mencetak gol pertama pada menit ke-20 memanfaatkan bola pantul hasil tepisan kiper West Bromwich Albion, Ben Foster, atas tendangan bebas Alexis Sanchez sedikit di luar garis 16. Gol keduanya dicetak dari titik putih pada menit ke-67 setelah Aaron Ramsey yang didorong hingga jatuh di kotak terlarang.

Tampil sebagai pahlawan kemenangan The Gunners, begini pujian Arsene Wenger kepada Lacazette yang dibeli Arsenal pada musim panas 2017:

"Ia bukan saja seorang pencetak gol, tapi keterhubungannya dengan para pemain lain sangat bagus. Daya juangnya juga oke dan tidak terpengaruh oleh tekanan fisik yang dilakukan para pemain West Brom."

"Yang paling menarik adalah bahwa ia semakin kuat pada setiap pertandingan dan ini sangat positif. Ia beradaptasi dengan tuntutan fisik di Liga Primer Inggris dan secara teknik, ia sangat cerdas. Anda bisa saksikan itu pada gol yang memanfaatkan bola pantul dari tendangan bebas. Ini kualitas striker untuk mencetak gol."

Sementara itu pemain Arsenal Aaron Ramsey juga memuji penampilan rekan-rekannya. "Penamilan kami malam ini sangat fantastis. Dari semua hasil pertandingan pada akhir pekan lalu, tidak ada satu pun yang sesuai harapan kami. Karena itu, kami harus memanfaatkan kesempatan bermain sebagai tuan rumah pada laga ini dan kami menjalaninya dengan bagus," kata Ramsey.

Ia melanjutkan, "Kami berharap tim-tim lain, terutama yang berada di atas kami kehilangan dua atau tiga poin, tapi mereka terlalu kuat. Karena itu, persaingan musim ini akan sangat ketat. Ada begitu banyak tim yang sangat berkualitas musim ini. Karenanya, sangat penting bagi kami memetik kemenangan malam ini."


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Borong Dua Gol, Begini Pujian Wenger untuk Lacazette". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !