2.6K
Sejauh ini, Mourinho sudah membeli tiga pemain dan menghabiskan dana 150 juta pound. Pemain-pemain yang sudah datang adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Tentu saja ini khabar kembira untuk para pendukukng Manchester United (MU) di seluruh dunia. Pasalnya, klub itu memastikan bahwa duo gelandang Spanyol, Ander Herrera dan Juan Mata akan bertahan di Old Trafford, meski klub itu sudah mendapatkan gelandang internasional Serbia, Nemanja Matic dari Chelsea seharga 40 juta pound atau segara dengan Rp 690 miliar.

Kontrak kedua pemain itu memang akan habis musim panas tahun depan dan kemungkinan besar akan diperpanjang secara otomatis selama satu musim lagi, sehingga mereka akan tinggal di Old Trafford sampai musim panas 2019.

Herrera dan Mata menjadi pemain kunci pelatih Jose Mourinho selama musim 2016-2017, sehingga mampu meraih dua gelar yaitu juara Piala Liga dan Liga Europa. Namun, pada jendela transfer musim panas 2017, Herrera digosipkan bakal hengkang ke Barcelona karena akan reuni dengan mantan pelatihnya di Athletic Bilbao yang kini menukangi Barcelona, Ernesto Valverde.

Namun, MU yang membeli Mata dari Bilbao pada musim dingin 2014 dengan harga 30 juta pound memastikan bahwa pemain 26 tahun ini tidak akan pergi kemana-mana.

Ada pun Mata adalah pemain yang dibuang Jose Mourinho dari Chelsea pada Januari 2014. Namun, sejak ditunjuk melatih MU pada musim panas 2016, Mata menjadi salah satu pemain kunci Mourinho. Pemain 29 tahun ini tampil 42 kali dan mencetak 10 gol untuk Setan Merah.

Sejauh ini, Mourinho sudah membeli tiga pemain dan menghabiskan dana 150 juta pound. Pemain-pemain yang sudah datang adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Asyik, Herrera dan Mata Bertahan di Old Trafford". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !