649
Pihak Hebei juga memamerkan foto mantan pemain Napoli berusia 30 tahun itu sedang menandatangani kontrak.

Satu lagi pemain elite Eropa yang hengkang ke Cina, yaitu Ezequiel Lavezzi. Pemain internasional Argentina ini memilih hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) untuk bergabung dengan klub Liga Super Cina, Hebei China Fortune. Demikian diumumkan Hebei China Fortune melalui Weibo dan Wi Xin Rabu (17/2/2016).

Pihak Hebei juga memamerkan foto mantan pemain Napoli berusia 30 tahun itu sedang menandatangani kontrak. Pemain Timnas Argentina ini memang sudah lama digosipkan bakal pergi dari Parc des Princes karena tidak mendapat tempat di skuat utama Laurent Blanc. Ia sempat disebut-sebut bakal bergabung dengan AC Milan dan Chelsea sebelum akhirnya ia memilih merantau ke Cina.

Kontrak Lavezzi dengan PSG akan berakhir musim panas mendatang. Belum disebutkan durasi kontrak Lavezzi serta berapa nilai kontraknya.

Lavezzi akan bergabung dengan pemain top Eropa lainnya yang lebih dulu datang ke klub itu yakni mantan penyerang Arsenal dan AS Roma asal Pantai Gading, Gervinho dan gelandang internasional Kamerun Stephane Mbia yang dibeli Januari silam serta pemain muda U-21 Prancis, Gael Kakuta yang dibeli dari Sevilla bulan ini.

Klub-klub Cina dibatasi hanya boleh memiliki lima pemain asing di setiap tim Liga Super Cina. Salah satu dari mereka harus memegang pasport salah satu negara anggota Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC. Tapi yang boleh dimainkan pada setiap pertandingan hanya tiga pemain asing plus satu pemain AFC.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Akhirnya, Lavezzi Bergabung ke Hebei China Fortune". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !