1K
Setelah kedatangan pemilik baru AC Milan menunjukkan keseriusannya untuk bersaing di kompetisi musim depan dengan aktifnya I Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Setelah kedatangan pemilik baru AC Milan menunjukkan keseriusannya untuk bersaing di kompetisi musim depan. Bersaing di Liga Europa nantinya sangat membutuhkan kedalaman skud di kubu AC Milan. Maka tak heran AC Milan adalah klub paling aktif di bursa transfer kali ini.

Kedatangan Andre Siva dipastikan juga bukan menjadi pemain terakhir yang dibeli AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Daftar belanja mereka masih ada beberapa nama lagi. Hal ini dilakukan karena ketidakpuasan Vincento Montella terhadap skuad AC Milan di musim lalu.

Silva menjadi pembelian terbesar I Rossoneri di musim panas ini. Untuk menebus pemain 21 tahun itu dari FC Porto, Milan mengeluarkan dana 38 juta Euro. Silva pun menjadi pemain termahal kedua yang pernah dibeli klub tersebut.

Setelah kedatangan pemilik baru, Milan kini tidak lagi terseok seok untuk mendatangkan pemain. Milan kini punya modal cukup untuk memperkuat skuadnya. Kedatangan pemilik baru dari China membuat klub pemilik tujuh trofi liga Champions itu kembali punya daya saing di bursa transfer. Oleh karena itu, Milan belum berhenti untuk menambah kekuatan dan masih berencana mendatangkan beberapa pemain lagi.

Sejauh ini Milan adalah klub teraktif serie A di bursa transfer. Milan terus mempersiapkan diri untuk mengahadapi kompetisi di musim depan. Kompetisi Eropa musim depan adalah kompetisi Eropa pertama yang mereka ikuti setelah tiga musim sebelumnya selalu absen.

Begitu juga General Manager Milan, Marco Fassone menyatakan keseriusannya untuk mendukung usaha Montela memperkuat dan membangun skuad Milan yang lebih kuat.

“ Kami sudah berjanji memberikan pelatih Vintenzo Montela sekitar dua pertiga dari skuad musim 2016/2017 ketika masuk pramusim, dan saya pikir kami dalam jalur yang tepat untuk melakukan hal itu,” ucap Marco Fassone di ESPNFC.

Pemain yang dikabarkan sebagai target Milan selanjutnya yang santer dikabarkan dan mulai melakukan negoisasi adalah Lucas Biglia (Lazio), Andea Conti (Atlanta), dan Alvaro Moratta (Real Madrid).


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "AC Milan: Empat Pemain Mendarat di San Siro, Belanja Belum Tuntas". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !